film horror jepang apakah yang menurut kalian paling seram???

Sabtu, 17 Januari 2015

banting stir 😅

Asalamuallaikum wr wb

 Yoo para fans ku yang lama kutiinggal kan, gaada yang sampe bunuh diri kan gara gara kangen sama ogudd,.
Oiya sampe lupa intro biasanya,,hai hai para yanto lovers yanto holic yanto mania serta yantolol tolol mau baca blog ini,kembali lagi kepada blogger gagal yang tetap tersenyum walau tak punya bibir indahh,guaa adalahh Haryantoo Hadi Setiawan hahahahahaha

Ada yang nanya nih.. "To kok blog lu ganti nama? Kenape emang yang jepang jepang kemaren?" (sebenernya yang nanya itu gua sendiri) #yakmaklumjomblonanyapertanyaanajasendiri
Oke skip..
Balik ke pertanyaan tadi kenapa gua ganti istilah buat blog gua sendiri, dilihat dari segi viewers yang naiknya terlalu kenceng *maksutnya viewersnya sedikit* 😭 ya dari situ gua berpikiran untuk menggunakan otak gua yang sangat pintar ini untuk membuat inovasi baru di blog gua sendiri,. Emang sih gua harus berterima kasih pada nama blog sebelumnya "Japan i'm in love" kenape? Gadanta kan EMANG HAHAHAHAHA,,terimakasih banget buat blog gua sebelumnya karena berkat dia gua bisa menarik 532 viewers gaess.. You da de real MVP my prev blog 😭😭

Ada yang nanya lagi nih,dan yang nanya gua sendiri lagi #MampusJOMBLO .. "emang dengan cara lu ganti istilah blog,blog lu bakal menjadi famous dan terkenal?"
Ya dari pertanyaan itu sebenernya itu pertanyaan yang sangat eeq lu ngeremehin gua? Sini lu kalo berani gua tampol lu.... *Eh
Ehm sorry yang itu kelepasan okee but wait that question is very sad for me,,yaa kan gua cuma mau hal baru ajaaa dan kita gak bisa terus hidup tanpa memikirkan hal baru #Haryanto'sStupidQuotes .. Nah kan kita gatau kedepannya gimana,,gua sih cuma punya harapan biar blog gua ini bisa menghibur orang yang baca so you can support me,,"what i should do to support you?"  Just promote my blog my friend,,that enough for mee 😭😭


So my fanss just read,enjoy,and promote my blog ok,,i love all of you not all of me not ok
*gadanta lu to* weyy sokap luu? *gua eluu peaa!!* loh kok lu ngatain gua pea,nyari ribut lu?*kok lu nyolot ssih,..ayo ribut* ayoo #pukuldirisendiri

Oke udah cukup gua gila sendiri yaa kalian tau sendiri namanya jomblo kan emang asik sendiri kaya lagunya kunto aji yakan yakan ,,
Nah cukup untuk ini aja yaaa semoga kalian para fans fans ku yang tidak ada cukup terhibur dengan apa yang kutulis disini,,kalian sudah sangat berarti bagiku dari blog 1,2 yang sempat menjadi blog yang sukses,,iyaa sukses ga dibaca oleh viewers haaaaaa 😓😭😭😓

Yaa cukup sampai disini dulu tulisan ini kupersembahkan untuk kalian,semoga mengobati kerinduan kalian padaku yaaa 😋😎 #hueeekkkk

Sampai jumpa lagii

Wasalamuallaikum wr wb